Jumat, 07 Desember 2012

The Next Führer..

Jadi mahasiswa itu hal yang menyebalkan, terlebih menjadi mahasiswa jurusan Hubungan Internasional seperti aku ini. Dibesarkan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang setiap hari mencekoki aku dengan ideology orang² besar dunia, aliran² pemikiran mereka, dan cara mereka menguasai dunia dengan “politik” mereka. Ya aku memang tau, gak ada manusia yg gak berpolitik di belantara Bumi ini. Semuanya! termasuk bayi yg baru lahir sekalipun. Namun saat aku tahu bagaimana semua orang berusaha “memakan” orang lain hanya untuk kepentingan mereka, nama mereka, kepuasan mereka, ambisi mereka, atau lebih kita kenal dengan Leviathan, aku jadi takut menjadi salah satu dari mereka. Aku memang sangat ingin menjadi Pemimpin selanjutnya bagi Republik ini, malah aku merasa wajib bagi ku, karena menurut ku semua orang punya tanggung jawab atas Republik Indonesia raya tercinta, dan membawanya menjadi Republik yg nyaman untuk ditinggali oleh orang² yg cinta kepadanya. Oleh karenanya gak ada alasan untuk ku menyerah dengan semua kesulitan hidup di Negeri Minang yg sangat tidak Mengenak kan ini, yg belum se-Barbar labuhan ku selanjutnya.
Suatu saat nanti aku akan menjadi orang no.1 selanjutnya bagi Republik ini dan membawa kejayaan bagi Republik Emas ini, aku janji! Aku akan jalajahi  seisi dunia, kan aku sarikan semua kejayaan bangsa² yg pernah ada di belantara Bumi ini. Bismillahhirrohmannirrohimm…..huh aku pasti bisa! harus bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar